Bhayangkari Cab. Labuhanbatu & Polwan Polres Labuhanbatu Gowes Bersama -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Bhayangkari Cab. Labuhanbatu & Polwan Polres Labuhanbatu Gowes Bersama

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu NY KIKI DENI KURNIAWAN beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu NY SITI MUHD.TAUFIK dan Para Polwan Polres Labuhanbatu, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Bersepeda Santai, Sabtu pagi (05/12/2020).

Kegiatan ini di mulai pada pukul 06.30 Wib, start dari depan polres Labuhanbatu menggunakan Chequred flag dan seketika Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. didampingi para PJU polres Labuhanbatu langsung mengibarkan bendera Chequred flag diikuti hitungan mundur dari tiga, dua, satu, dan rombongan langsung mengayuh sepeda masing-masing.

 



[nextpage title="next"]

 

Adapun rute yang di lalui yaitu, Jln wr supratman, Jln M.H Thamrin, Jln jend sudirman, Jln Diponegoro, Jln K.H Ahmad Dahlan, Jln Imam Bonjol, Jln Wr Supratman, dan tempat yang di singgahi adalah Tugu adi pura, Tugu rantau prapat, Tugu Simpang Empat.



Tujuan lain kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan solidaritas juga sebagai usaha dalam meningkatkan imunitas badan dalam mencegah penyebaran virus covid 19, sekira pukul 09.00 wib kegiatan selesai di laksanakan. (Her)