Ketua IWAPI Banten Lilis Komariyah Hadiri Musyawarah Provinsi V Kadin Banten -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Ketua IWAPI Banten Lilis Komariyah Hadiri Musyawarah Provinsi V Kadin Banten

NUSANTARAEXPRESS, JAKARTA - Musyawarah V Provinsi Banten yang berlangsung di salah satu Hotel di Tangerang Banten berjalan lancar dan tentunya harus mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Covid-19, Kamis (17/12).

Lilis Komariah selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), ketika ditemui awak media menyampaikan bersyukur dan selamat atas dilantiknya kembali Mulyadi Jayabaya (JB) sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025, jelas Lilis.

"Harapan kita kedepan lebih baik lagi, lebih menyatu lagi dalam bekerja sama serta berkelaborasi. Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 kita ambil hikmahnya dan harus tetap semangat", tambah Lilis.



Imbuh Lilis, Kadin Mulyadi Jayabaya telah memberi kita semua peluang dan kebebasan berkembang tanpa membedakan yang besar atau kecil, tinggal kita memanfaatkan peluang itu agar bisa lebih bermanfaat bagi orang lain.

Berharap lima tahun kedepan (2020-2025) semuanya bisa bersinergi dengan baik. Baik dari pengusaha kalangan atas maupun bawah dan bisa tertata dengan baik lagi, biar kita bisa sukses semuanya, ungkap akhir Lilis Komariah ketua DPD IWAPI Provinsi Banten. (JNI)