Ketua Umum DPP IPB Menyerahkan SK Ketua DPC IPB Kota Jambi -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Ketua Umum DPP IPB Menyerahkan SK Ketua DPC IPB Kota Jambi

NUSANTARAEXPRESS, JAMBI - Ketua Umum DPP Muhammad Teddy Sarmidi memberikan SK kepada Raden Teguh Wahyudi Sujati Hamid Jaja, S.H. untuk memangku jabatan sebagai Ketua DPC IPB Kota Jambi. Senin, (7/12/20).

"Siap dalam mejalankan tugas serta menjalankan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Pemuda Bersatu (IPB) di kota Jambi". Jelas Raden Teguh kepada Nusantaraexpress.com saat berlangsung penyerahan SK.



Dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Bersatu kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Jambi dihadiri jajaran pengurus pusat DPP IPB Provinsi Jambi, diantaranya Ketua umum Muhammad Teddy Sarmidi, Waketum H. Don Fredy, SE dan Korlap Rudi Pebrianto, Wakorlap Asmarawija dan jajaran pengurus pusat serta ketua DPC se provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, seusai penyerahan SK DPC Ketua kota, Ketua Umum DPP mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dia kita bisa berkumpul di acara penyerahan SK ketua DPC Kota Jambi.



[nextpage title="next"]

Terkait kepengurusan, pihaknya mewanti-wanti agar masalah Anggaran Dasar dan Rumah Tangga harus mendapat perhatian serius badan pengurus, supaya dalam menjalankan tugas tidak rancu.

“Terus perkuat dalam kepengurusan sesuai peran kita masing-masing. Karena itu, saya minta agar kita membatasi diri sesuai dengan kapasitas masing-masing pula dalam kepengurusan. Ini maksudnya supaya dalam kepengurusan tidak rancu. Karena hancurnya sebuah organisasi bukanlah orang luar, namun dari dalam badan kepengurusan itu sendiri,” katanya.



Karena itu, dalam kepengurusan hendaknya sesuai wewenang dan fungsinya masing-masing. Dan tidak boleh campur aduk agar tidak menimbulkan masalah dalam kepengurusan tersebut”. Jelas Muhammad Teddy Sarmidi mengakhiri.  [M. Jamil Mile-Kaperwil]