Refleksi Akhir Tahun Bersama Ketua Aliansi Ormas Bekasi H. Anwar Sadat -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Refleksi Akhir Tahun Bersama Ketua Aliansi Ormas Bekasi H. Anwar Sadat

NUSANTARAEXPRESS, BEKASI - Pengukuran kinerja adalah proses mencatat, mengukur pencapaian pelaksanaan kegiatan dan anggaran dalam arah pencapaian misi melalui hasil-hasil yang ditampilkan berupa produk, jasa, ataupun suatu proses pelayanan publik.

Ketua Ormas dan LSM kota Bekasi H Anwar Sadat yang didampingi juga oleh ketua Forsilab dan Somasi mengatakan selama tahun 2020 sudah banyak pencapaian yang sudah di dapat oleh Pemerintah Kota Bekasi. “Sudah banyak pencapaian yang baik di bawah kepemimpinan Rahmat Efendi dan Tri Adhianto sebagai pemimpin yang baik,” ujarnya saat ditemui oleh awak media ini di 28/12/2020 di GOR Patriot Bekasi.

“Pencapaianya antara lain telah banyak terobosan dan inovasi yang di buatnya , bahwa penghargaan dari pemerintah provinsi maupun pusat , ini membutikan atau prestasi yang di capainya. Penyerapan anggaran yang transparan , SDM hingga sarana dan prasarana penunjangnya. Contoh bahwa lelang saat ini sudah menggunakan sistem online , di buat group wa dengan aliansi ormas dan LSM , dan lain lain,” tandasnya



Bahwa Kota Bekasi sudah menjadi barometer Indonesia dimana saat ini kondusif dan aman , sehingga sebagai penyangga ibukota sangat cocok untuk investasi sehingga geliat ekonomi dapat berdampak bagi masyarakat luas.

Sebagai mitra tentu saja harus tetap kritis terhadap kebijakan yang di nilai kurang berpihak kepada rakyat . Sebagai pilar ke-4 setelah TNI Polri Pemkot tentunya. (JNI)