Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, LL.M Luncurkan Buku ‘Berkhidmat untuk Umat dan Bangsa’ -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, LL.M Luncurkan Buku ‘Berkhidmat untuk Umat dan Bangsa’



DETIKAKTUAL, JATIWARINGIN - Prof.Dr.H. Dailami Firdaus, SH, LL.M meluncurkan buku ‘Berkhidmat untuk Umat dan Bangsa’ di Graha Alawiyah, Minggu, 12 Desember 2021. 


Di sela-sela kesibukannya di Universitas Assafiiyah sebagai Perguruan Tinggi ini berkembang pesat dan mendapat tempat di hati umat. Prof. Dr. Dailami Firdaus,SH, LL.M tercatat sebagai alumni Universitas Brawijaya Malang sebagai lulusan terbaik tahun 1987, Universitas Washington USA dalam 11 bulan selesai dengan gelar LL.M (1989), di Mesir belajar agama dan bahasa Arab dan mendapat gelar Doktor dari Universitas Negeri Jakarta. 


Dailami Firdaus yang bisanya di panggil bang Dai atau bang Ferdi dalam sambutannya mengatakan mengucapkan banyak terima-kasih kepada semua pihak yang hadir dan membantu sehingga terbitnya buku hingga selesai.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sampai selesainya buku ini. Buku ini tentunya berguna bagi kalangan akademisi, praktisi, aktivis dan khalayak umat,”katanya dengan mimik muka bahagia.


Sementara itu, tokoh betawi Mayjen TNI (Purn) Edy Nalapraya menyatakan sumbangan keilmuan dari bang Dai atau bang Ferdi mengulas sosoknya dengan pemikiran-pemikiran. 


Acara ini diawali tari gambang kromong, sambutan dari Prof. Dr.Jimly Asshiddique, SH, MH, mewakili keluarga serta pemotongan tumpeng.


Turut hadir antara lain Ketua KADIN Jaya, Dewan Pembina KADIN Jaya, Kepala BNPT, Rektor Universitas Assyafiiyah , Ketua Umum Forkabi Mohamad Icsan dan Sekjennya dan tamu undangan lainnya. (JNI)