Bhayangkari Lampung tampilkan Produk UMKM Unggulan -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Bhayangkari Lampung tampilkan Produk UMKM Unggulan

 




SETIKAKRUAL, JAKARTA - Bhayangkari Polda Lampung menampilkan produk UMKM unggulan di acara Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 11-14 Agustus 2022 yang diadakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari atas prakarsa Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo, yang sangat peduli dengan para pelaku UMKM Bhayangkari yang tersebar di seluruh pelosok daerah di Indonesia.


Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Bhayangkari Polda Lampung, Ges Wiyagus, di Jakarta Convention Center, Jum’at 13/8/2022.


Ges Wiyagus mengucapkan ucapan syukurnya UMKM Lampung bisa ikut Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bisa mewakili UMKM Bhayangkari Lampung pada ajang bergengsi ini setelah sempat vakum selama pandemi, serta seoptimal mungkin memberikan yang terbaik untuk mendukung program Ketua Umum Bhayangkari dalam memajukan dan mengembangkan UMKM Bhayangkari dengan menampilkan produk-produk Wastra tradisional Lampung, inovasi kain Lampung dalam bentuk fashion etnik, kerajinan tas etnik Lampung dan kuliner khas Lampung yang merupakan hasil kreativitas Bhayangkari Lampung sebagai bentuk kekaguman pada warisan budaya daerah dimana Bhayangkari sebagai pendamping suami bertugas,” bebernya.


Merupakan suatu bentuk kebahagiaan juga Lampung diberikan kesempatan untuk menampilkan hasil karya designer Anggie Rahmat perwakilan Bhayangkari Lampung di Fashion Show yang merupakan agenda acara yang dinantikan oleh pengunjung bazaar.


Lanjut, sesuai dengan tema bazaar tahun ini “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju” 


Tentu saja, UMKM Bhayangkari se-Indonesia sangat berharap semakin terbuka peluang pasar. (*)