Peresmian Prasasti Pimpinan dari Masa ke Masa, Tiang Bendera dan Kolam Ikan Koi Fakultas Hukum Universitas Pancasila -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Peresmian Prasasti Pimpinan dari Masa ke Masa, Tiang Bendera dan Kolam Ikan Koi Fakultas Hukum Universitas Pancasila

 




DETIKAKTUAL, JAKARTA - Kegiatan ini berlangsung meriah serta lancar, peresmian prasasti pimpinan dari masa ke masa dan  tiang bendera serta kolam ikan Koi, Universitas Pancasila, Sabtu, (20/8/2022) di Fakultas Hukum.


Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Pancasila Jakarta, Prof Dr Edie Toet Hendratno , Dekan Fakultas Hukum serta tamu undangan lainnya. 


Prof DR Edie Toet dalam sambutannya mengatakan, berterima-kasih kepada semua pihak, semoga prasasti  pimpinan Fakultas Hukum dari masa ke masa menjadi pengingat sejarah perkembangan  bagi para citivas akademika khususnya Fakultas Hukum. 


Jas merah Jangan sekali-kali melupakan sejarah, ungkapan Bung Karno pada buku di bawah bendera revolusi jilid I. 


"Sedangkan tiang bendera dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme kita agar terus mengingat jasa para pahlawan yang berjuang demi mengibarkan sang saka merah putih,” ujarnya . 


“Sedangkan kolam ikan Koi juga untuk refreshing saat di tengah kesibukan dalam perkuliahan sehingga pikiran jadi segar kembali usai melihat-lihat ikan, tambahnya. 


Kegiatan ini dihadiri pihak Kejaksaan, Kepolisian dan  para alumni dari setiap angkatan. Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain selalu menjaga jarak, cuci tangan, cek suhu tubuh, memakai masker dan selalu membawa hand sanitizer. (JNI)