CUCIMAS Tempat Cuci Mobil yang Keren Kini Hadir di Pekayon Kota Bekasi -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

CUCIMAS Tempat Cuci Mobil yang Keren Kini Hadir di Pekayon Kota Bekasi

 


DETIKAKTUAL, KOTA BEKASI, Pekayon, Sabtu (08/10/2022) - CUCIMAS CAR WASH menyediakan jasa cuci mobil terlengkap  khususnya di Kota Bekasi.


Mengingat seringnya intensitas hujan terutama di musim penghujan ini, tidak bisa dipungkiri kendaraan sebagai alat mobilitas utama yang menunjang aktifitas keseharian perlu perawatan ekstra dalam merawat kebersihan baik di dalam mobil maupun di luar mobil.


Kendaraan juga merupakan kepribadian seseorang bisa dilihat dari aksesoris dan kendaraan keseharian yang digunakan, so Mobil kusam dan kotor tentu akan mengurangi tingkat respect, privillege, dan self confidence.


Untuk itu berikut ini akan diberikan info tempat jasa pencucian mobil yang baru launching dengan kebersihan yang sangat dijamin 100 persen bersih, serta kenyamanan, lengkap full service dengan tempat makan/cafe box, sekaligus vacuum, poles detail, inc. serta showroom so dimanalagi guys tempat cuci mobil terlengkap di Pekayon, Kota Bekasi hanya ada disini GRAND OPENING CUCIMAS SHOWROOM,RAJAMAS, Sushi Mas, DETAIL,INC., PROMO PAKET EKONOMIS START Rp 35 RIBU!!

Dilayani oleh Tenaga professional, ramah, cepat, terampil serta terlengkap dengan showroom,wax (poles body), resto dan tentunya  free wifi.


CUCIMAS terletak di Jl. Raya Pekayon, Kota Bks, Jawa Barat, 17148 Menariknya lagi, MT Car Wash masih sediakan promo cuci mobil dalam dan luar start hanya Rp 35 ribu saja.


Harga bisa berubah, setelah launching. Tetapi jika ingin bersihkan dalam mobil saja juga bisa kok, apalagi debu yang kotor dan bau, kamu bisa bersihkan mobil dalam waktu singkat tanpa harus capek capek, cukup datangi CUCIMAS Fasilitas Lengkap.


Ditemui awak media saat Launching Sabtu (08/10/2022), GM Cucimas, Paulus Wongkamfu mengatakan, "CUCIMAS menyediakan Harga Promo dibuka hingga tanggal (21/10/2022) dengan jam operasional buka dari jam 07:30 pagi s/d jam 24:00 malam dengan dilayani oleh 20 personil yang  bertugas untuk cuci mobil dan 6 personil untuk service lainnya, termasuk fasilitas restaurant, showroom Rajamas, wax, dan detail, inc. "Kata Paulus.


Lebih lanjut Paulus mengatakan bahwa ini adalah yang pertama.

"Untuk CUCIMAS ini merupakan pembukaan / grand opening yang pertamanya dan showroom RAJAMAS ini merupakan cabang ke-4 dimana ketiga cabang lainnya berlokasi di Jakarta,” sambungnya.


Puncaknya Paulus sebagai GM berharap,

"Semoga Sukses semua dan untuk tenaga kerja kedepannya kita akan ekspansi semuanya dan Khusus untuk harga promo untuk cuci express dimulai dari harga Rp 35 ribu dan untuk hydraulic dan wax body dimulai dari harga Rp 75 ribu dan promo ini  berlaku hingga tanggal (21/10/2022) dengan jam operasional buka dari jam 07:30 pagi s/d jam 24:00 malam so buruan guys nikmati harga promonya, jangan sampe ketinggalan, Don't Miss It!!.,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara. (JNI)