Eratkan Tali Persaudaraan, Karma Saleh Generation Gelar Family Gathering Di Villa Sailendra -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Eratkan Tali Persaudaraan, Karma Saleh Generation Gelar Family Gathering Di Villa Sailendra



DETIKAKTUAL, BANDUNG -  Karma Saleh Generation (KSG) menggelar acara family gathering di Villa  Sailendra, Ciumbuleuit, Bandung pada Sabtu-Minggu (19-20/11/2022). Hal itu diadakan demi menjaga hubungan baik dan menambah keakraban antar saudara.


"Famgath ini kita jadikan momentum untuk memupuk tali silahturahmi sekaligus refreshing bagi anggota keluarga. Tapi memang tujuanya agar Hablumminannas antar saudara dapat terus tersambung meski mempunyai kesibukan masing-masing," ujar Ketua Panitia, Vanesa kepada awak media di sela kegiatan berlangsung.


Nenes sapaan akrabnya menjelaskan, acara tersebut dihadiri oleh para keturunan Karma Saleh mulai dari suami-istri hingga anak cucu ikut memeriahkan kegiatan itu. Keseruan acara Family Gathering terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara, di antaranya, perlombaan billiard, tennis meja hingga tukar kado.


"Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat menambah keakraban, kehangatan dan juga kebahagiaan di dalam jalinan persaudaraan. InshaAllah acara ini akan kita rutinkan minimal 6 bulan sekali," tandasnya


Sementara itu, Tiras, salah satu peserta yang juga merupakan cucu dari Karma Saleh mengaku bahagia atas penyelenggaraan acara tersebut. Pasalnya, Villa Sailendra yang dipilih oleh panitia sebagai sarana akomodasi dinilai istimewa. 


"Villanya megah, elegan, bersih dan berkualitas. Apalagi ada kolam renang yang hanya bisa digunakan bagi penghuni villa Sailendra saja. Privasi pun sangat terjaga," tukasnya


Selain itu, acara family gathering ini juga dirangkaikan dengan acara doa bakti kepada almarhum Karma Saleh dan keluarga yang telah menghadap sang Khalik. Doa bersama itu dipanjatkan oleh Ust. Syahrial dalam rangka memohon kepada Allah Subhanahuataala agar memberi ampunan kepada para almarhum dan almarhumah. 


"Mari kita bacakan al-fatihah agar segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah Subhanahuataala dan dilapangkan kuburnya," Tutupnya


Sebagai informasi, Villa Sailendra Cipaku Setia Budi terdiri dari 5 Kamar dan satu Privat Poll. Vila ini memiliki kapasitas mencapai 35 orang dengan tambahan extra bed, dilengkapi dengan private pool atau kolam renang pribadi, biliard, tennis meja dan sarana barbeque. sehingga privasi Anda saat berenang terjaga. Harga permalam mencapai 5 jutaan. Pantauan pewarta, villa ini sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai tempat melepas penat atau sekedar berkumpul bersama keluarga. 


Di sisi lain, karena letak lokasinya yang masih berada di pinggiran kota dan komplek, sayangnya villa ini tidak menyajikan pemandangan alam seperti villa yang berada di lereng gunung pada umumnya. Selain itu, Kolam renangnya pun tidak bisa digunakan untuk anak-anak yang memiliki ukuran tinggi kurang dari 100 CM. (JNI)