Jasa Raharja Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Kendaraan Bermotor -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Jasa Raharja Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Kendaraan Bermotor

 




DETIKAKTUAL, JAKARTA - Pada hari minggu (11/12/2022) Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat hadir kembali di kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang diselenggarakan Pemkot Administrasi Jakarta Barat di wilayah Tomang, ada apa aja nih kegiatannya???.


Kegiatan HBKB yang lebih dikenal dengan Car Free Day kali ini, Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat mengadakan pengobatan gratis dan sosialisasi tanggapan sanksi denda pajak kendaraan bermotor yang berlau mulai tanggal 15 September 2022 s/d 15 Desember 2022, nah ini kejutannya gaes... bagi pengunjung yang hadir ke stand Jasa Raharja dan sudah membayar pajak kendaraannya mendapatkan goodybag dari Jasa Raharja loh.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi melalui Perwakilan Jakarta Barat, Angga Novianto mengajak Masyarakat untuk memanfaatkan program gangguan denda Pajak Kendaraan Bermotor yang tinggal beberapa hari lagi. "Ayo kita manfaatkan denda denda pajak kendaraan untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta, ingat tinggal beberapa hari lagi", ungkap Angga. (JNI)