Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Terima Kunjungan Kerja Ditjen Anggaran Kemenkeu RI -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Terima Kunjungan Kerja Ditjen Anggaran Kemenkeu RI


Detikaktual.Com, Jakarta -  Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima kunjungan tim dari Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja dan Job Assesment terhadap dua jabatan fungsional yakni Pengaman Pemasyarakatan dan Pembina Keamanan Pemasyarakatan, Kamis (14/09/2023).


Ditjen Anggaran Kemenkeu didampingi oleh tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) yang dipimpin oleh Kepala Bagian Kepegawaian, Decky Nurmansyah bersama jajarannya meninjau langsung kegiatan yang ada di Rutan Kelas I Cipinang.


Kedatangan tim Ditjen Anggaran yang dipimpin oleh Mujono Basuki selaku Kasi Harmonisasi Penganggaran Remunerasi III Dit. Harmonisasi Peraturan Penganggaran Ditjen Anggaran Kemenkeu disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan jajarannya.


Kunjungan tim diawali dengan paparan dan video profil pengamanan yang dilaksanakan di Aula Gedung 1 Lt. 3. Kemudian dilanjutkan menuju ke blok hunian guna melihat proses pembinaan Warga Binaan didalam Blok serta tanya jawab kepada Petugas yang sedang berjaga, kegiatan diakhiri dengan melihat dapur Sehati Rutan Cipinang.