PT Berkah Jaya Auto Servise 2 Kini Hadir di Plumpang -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

PT Berkah Jaya Auto Servise 2 Kini Hadir di Plumpang

 


Detikaktual.Com, Jakarta - AC mobil sering bermasalah? Tidak mau dingin apalagi di cuaca yang sangat panas sekarang ini? Jangan khawatir. Bengkel AC PT Berkah Jaya Auto Servise 2  kini hadir di Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara Gerainya berada di Ruko Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Sabtu, 2/12/2023 siang gerai ini baru grand opening.


Awak media berkesempatan mewawancarai pemilik PT Berkah Jaya Auto Servise, Ari Susilo, dan menjelaskan bahwa Bengkelnya memiliki keunggulan dan standar kerja yang sesuai. Tekhnisi yang berpengalaman yang telah disertifikasi dan penggunaan peralatan kerja standar. 

“Kami juga menjamin keaslian suku cadang yang sesuai rekomendasi. Agar AC mobil pelanggan sehat. Karena AC sehat, pasti dingin," kata Ari Susilo 


 Ari Susilo asal dari Klaten merantau ke Jakarta tahun 2000 tepat di Tanjung Priok dengan usaha bengkel AC, kemudian pindah ke Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan pada tahun 2006 kembali lagi ke Tanjung Priok pada bidang usaha yang sama bengkel AC juga.


“Jam operasional 8 jam, tetapi bisa juga bila ada urgent, 24 jam montir (karyawan) untuk melayani di wilayah Jakarta Utara saja radius 50 km, bila lebih akan ditujukan ke rekannya di wilayah tersebut berbagi pekerjaan,”bebernya.


 Memberikan promo menarik usai grand opening ini. Promonya berupa potongan 10 persen selama grand opening ke depan.


Selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer semua kalangan. Saat ini sudah ada komputerisasi dengan mesin flashing 270 dan 260 untuk maintenance (perawatan) AC lebih cepat dan murah hanya Rp 600 ribuan hanya 45 menit, Jika manual bisa mencapai Rp 1 juta dan waktu lebih lama. Untuk semua mobil kecuali mobil listrik. Ari Susilo juga sebagai agen mesin fashing yang sudah sampai daerah Aceh hingga Sulawesi.


Harapanya 2024 nanti agar dapat menambah karyawan dan teknologi mencapai 10 bengkel.