Sekretariat PRABU Diresmikan di Menteng -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Sekretariat PRABU Diresmikan di Menteng

 


Detikaktual.Com, Jakarta - Relawan Prabowo Subianto (Prabu) mengusung enam program unggulan untuk memajukan Indonesia, Senin, 11/12/2023 Jalan Maluku Menteng, Jakarta Pusat.


Program itu yakni hilirisasi atau mengolah bahan baku sebelum dijual ke negara lain, dekarbonisasi, digitalisasi, konektivitas, optimalisasi sumber dana desa, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).


“Jadi semangatnya, kami melihat, bahwa Pemilu 2024 ini harus diisi dengan materi-materi yang berbobot. Kita bersyukur sampai dengan saat ini politik identitas hampir tidak ada. 


Meskipun kita kadang masih menemukan ujaran kebencian, dan hoak. 


Bila hal itu bisa terwujud pemilu 2024 bisa dipastikan bisa jauh lebih berbobot dari sebelum-sebelumnya. 


Perdebatan sengit tidak lagi pada figur calon, tapi bagaimana program-program yang diusung bakal bisa menjawab kebutuhan masyarakat. 


Integritas dan kepemimpinan Budiman dinilai akan sangat kontributif.


Perdebatan sengit bukan perdebatan soal figur. Tapi soal bagaimana program-program yang diusung bisa menjawab kebutuhan masyarakat. 


Prabowo Budiman bersatu

dinilai akan mampu mengorkestrasi penjabaran dan pelaksanaan dari enam program prioritas Prabu. 


Relawan Prabowo Budiman bersatu  sebagai materi kampanye akan sangat berbobot. Dan itu akan membantu sekali dalam pemenangan Prabowo untuk satu kali putaran masuk 80 persen untuk pemenangan Prabowo-Gibran di tahun 2024 akan datang. 


Prabu budiman bersatu sepakat bahwa Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang strategis.