Naavagreen Kini Hadir di Pondok Gede Bekasi -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Naavagreen Kini Hadir di Pondok Gede Bekasi

 



Detikaktual.Com, Pondok Gede -  Naavagreen kini hadir di Pondok Gede tepatnya di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, di ruko Sebelah pom bensin, Jatirahayu, Bekasi.


Awak media berkesempatan mewawancarai Kepala Cabang Naavagreen, Natural Skin Care Pondok Gede, Dian Ayu dan mengatakan bahwa hari ini Sabtu (20/1/2024) acara Grand Opening Naavagreen Pondok gede yang ke-71 yang menawarkan ada beberapa perawatan yaitu facial dengan discount 50% berlaku hari ini.

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.


“Naavagreen saat ini untuk area Jakarta saja, Pondok Gede yang ke-11. “Yang dekat dari sini ada di Pondok Bambu, di Tambun dan Cikarang. Baru hari ini tambah di Pondok Gede untuk wilayah Bekasi,” jelasnya.


Untuk pelayanan konsultasi sekitar kesehatan kulit, sambung Dian, Naavagreen Pondok Gede mempunyai dua dokter yang juga memberikan pelayanan tindakan berupa perawatan maupun anjuran penggunaan krim. “Di sini ada juga serum, krim, dan perawatan rambut juga sampo. Tak hanya itu, ada juga handbody dan body care,” tambahnya.


Untuk produk kecantikannya sendiri diproduksi di Kantor Pusat Naavagreen yang berada di Klaten, Yogyakarta.


Grand Opening dari pagi buka pukul 09.00 WIB hingga siang hari, pihaknya telah melayani customer hingga ratusan customer.

“Alhamdulillah masyarakat Pondok Gede Kota Bekasi sangat antusias sekali, sejak pagi tadi sampai siang, kami masih melayani customer yang terus berdatangan,” tuturnya.


Naavagreen sangat berbeda dari tempat klinik kecantikan yang ada.

“Untuk di sini khususnya di sini skin care nya d ada pabrik skincare tersendiri di Klaten, Yogyakarta dan tenaga ahli yang sudah profesional dan juga kita masih satu manajemen dengan Natasha Skincare,” pungkasnya.