Grand Opening Restoran Gobar Banyak Discount -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Grand Opening Restoran Gobar Banyak Discount


Detikaktual.Com, Jatiwaringin - Saat ini bisnis kuliner memang sangat menjanjikan sehingga banyak yang berbinis pada usaha ini tak terkecuali Waskito asal Semarang Jawa Tengah. Sosok yang hobi kuliner jadi tahu cipta rasa. Beliau juga yang buat resep makanan.


Awak media berkesempatan mewawancarai General Manager Restoran Gondangdia Baru (Gobar), Deny Ardian Putra, dan mengatakan restoran Gobar mengusung dua konsep.

“Mengusung dua konsep Heritage (antik/ tua) dan anak muda tempatnya di luar untuk nongkrong. Kapasitas 6-16 pax (160 orang) makanan hits spesialis nasi uduk yang membedakan sambelnya ada tiga macam yaitu sambel kentang, sambel matang (terasi) dan sambal kacang. Pada awal grand opening ada promo discount 50 % dan saat ini discount 20%, jadi warga Jatiwaringin dan sekitarnya dapat datang,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).


Restoran Gobar (Gondangdia Baru) dapat diorder melalui online makanan melalui aplikasi dengan jam operasional jam 9.00 - 21 00 WIB nanti pada Ramadhan (puasa) jam 16 00 - 02 00 WIB rencananya nanti 24 jam.


“Restoran Gobar cocok untuk semua segmen tua maupun muda wanita pria terbukti saat pembukaan (grand opening) banyak yang selfi, tiktok tersedia live musik ada juga pada hari kamis - sabtu serta wifi pula, untuk ruang VIP di charge juga dengan DP (down payment). Pada saat pembukaan juga terjual 18 - 20 box,” bebernya. 


“Kalau di restoran ayam sungai cabang semarang yang menu khusus adalah ayam goreng (ayam kampung) di sini paru dan empal menu khususnya. Restoran Gobar juga bisa melayani berbagai event seperti Wedding, Ultah dan lain lain,” ungkapnya 


Waskito aktif juga di pengurusan Parfi, yang dari Semarang Jawa Tengah ke Gondangdia Baru Jatiwaringin Kota Bekasi pada tahun 90 an. Restoran Gobar miliknya berdiri pada lahan 1000 meter. Tenaga kerja juga ada dari warga sekitar lengkap dengan messnya (tempat tinggal).


"Nanti ada special event dengan brand, foto box Harapannya restoran Gobar memberikan pelayanan terbaik makanan berkualitas, semoga lancar dan bisa buka cabang lagi,” tambahnya. (*red).