Menjelang Natal Kapolres Labuhanbatu Cek Tahanan di RTP -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Menjelang Natal Kapolres Labuhanbatu Cek Tahanan di RTP

NUSNATRAAEXPRESS, RANTAUPRAPAT -  Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI Kurniawan, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan tahanan dan memberikan vitamin kepada semua tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polres Labuhanbatu (RTP), Kamis Sore (24/12/2020).

Dalam kegiatan ini kapolres labuhanbatu di damping oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd Taufik, SE MH, Kabag Ops KOMPOL Marluddin, S.Ag, Kabag Sumda KOMPOL Hendri Matondang, S.H, Kasat Intel AKP Edi Sidauruk, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, S.H. M.H., Kasat Tahti IPTU Rocky Sianturi, Kasiwas IPDA Fajar Sidik, S.H., dan Kasi propam IPDA Kusno Siagian, S.H.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga turut berdialog dengan tahanan untuk menanyakan kesehatannya serta memantau setiap sudut ruangan tahanan untuk mengantisipasi tahanan melarikan diri menjelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

"Kondisi keseluruhan tahanan yg berada di RTP ini semuanya dalam keadaan sehat dan lengkap dengan jumlah 166 orang dengan rincian tahanan laki-laki 157 dan perempuan 9," ujar Kapolres. (Her)