ITL Trisakti Gelar Wisuda Program Pascasarjana,Sarjana dan Vokasi Tahun Akademik 2020/2021 -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

ITL Trisakti Gelar Wisuda Program Pascasarjana,Sarjana dan Vokasi Tahun Akademik 2020/2021



DETIKAKTUAL, JAKARTA - Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti menggelar wisuda program Pascasarjana, Sarjana dan Vokasi Tahun Akademik 2020/2021 di Kampus ITL Trisakti Ruang Auditorium, Sabtu, (4 /12/2021).


Wisuda digelar secara daring dan luring dan tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat.


Pada kesempatan wisuda kali ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Thohir secara daring mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati.

“ITL Trisakti telah menciptakan insan-insan yang ahli dalam bidang transportasi dan logistik dengan para alumni yang telah berkarya di Pemerintahan, ASN, dan perusahaan yang besar,” katanya.


Kepala Yayasan Trisakti Mayor Jenderal (Purn) Dr. Bimo Prakoso, M.P.A, M.Sc dalam sambutannya mengatakan agar tidak tergoda dengan narkoba dan tidak membedakan agama 

“Jangan mau tergoda atau mencoba-coba narkoba, hormati orang-tua, jangan membedakan agama orang lain, tulus dan iklas menolong,” ucapnya dengan tegas.


Sementara itu, Tektor ITL Trisakti Dr. Tjuk Sukadirman dalam sambutannya mengucapkan terima-kasihnya kepada Wisudawan dan Wisudawati juga kepada para orang-tua.

“Terima kasih kepada Wisudawan-Wisudawati, kepada para orang-tua, kepada para dosen di lingkungan ITL Trisakti yang telah setia dalam memberikan pendidikan kepada kepada mahasiswa ITL Trisakti,” tuturnya dengan mimik muka bahagia.


Pada wisuda kali ini ITL Trisakti meluluskan 1046 Wisudawan dan Wisudawati. (JNI/Red)