Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Blok A Tanah Abang -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Blok A Tanah Abang




DETIKAKTUAL, JAKARTA - Direktorat Bimbingan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi di pasar blok A Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu, (16/4/2022).

Sebanyak 1085 orang telah tervaksinasi Covid-19 dari 1100 orang yang telah mendaftar.

“Hari ini dari target 1000 orang, terdapat 1085 orang yang telah berhasil tervaksinasi, Allhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi,” ujar Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH, Sabtu, 16/4/2022.


Kombes Pol Badya Wijaya, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan untuk mendukung program pemerintah Percepatan Vaksinasi

“Hari ini kami membuka di pusat keramaian dan kami menyediakan vaksinasi jenis Astrazeneca, Sinovac dan Pfizer,” ucapnya.


Tak hanya melayani vaksinasi booster, disini masyarakat juga bisa mendapatkan baik itu vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2.


Sebelum mendapatkan vaksinasi  para peserta  dilakukan pendataan, pengecekan kesehatan hingga screaning dan setelah divaksinasi masyarakat akan mendapatkan bingkisan suplemen kesehatan.


Badya Wijaya, SH menghimbau agar tetap menjaga kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru,” pungkasnya. [JNI]