PT. Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) Gold Manufakturer Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair 2022 Ke -13 -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

PT. Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) Gold Manufakturer Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair 2022 Ke -13

 




DETIKAKTUAL, JAKARTA - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mempromosikan produk Industri Kecil Menengah (IKM) perhiasan dalam ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 agar tumbuh produktif, berdaya saing, dan mampu menguasai pasar baik domestik maupun internasional, termasuk meningkatkan ekspor.


Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Reni Yanita dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut

Menyampaikan apresiasinya kepada

Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesia (APEPI) yang secara kontinue menyelenggarakan acara ini baik secara nasional maupun secara internasional dalam upaya mempromosikan dan memasarkan produk produk perhiasan yang tentunya akan membantu pemasaran dalam negeri.


Naomi Julia Soegianto, S.E, M.A President Direktor Dan juga owner / CEO dari PT. Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) mengatakan perusahaannya ini sudah bergerak di bidang gold manufaktur jual beli emas dan sudah didirikannya selama lima tahun. “Usaha UBS Gold ini awalnya ditekuni oleh ayahnya sebagai salah satu pendiri dan termasuk yang paling besar di Indonesia, “ungkapnya kepada awak media di pameran Ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesai (APEPI) pada Kamis, 18-21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center – Assembly Hall.


Naomi menceritakan dirinya bergabung dengan perusahaan yang dikelola oleh ayahnya yang merupakan salah satu pendiri dari UBS Gold. selama hampir kurang lebih 30tahun dirinya berkecimpung di dunia emas. Dimana dirinya saat itu belum ada keinginan untuk melanjutkan atau mendirikan perusahaan. Karena ia lebih tertarik untuk menjadi seorang guru dan saat itu lebih fokus untuk mendidik anak anaknya yang masih kecil.


Namun dengan berjalan waktu dirinya melakukan experience, serta banyak belajar dari orang tuanya serta dorongan serta inisiatif dari para staff sehingga kini bu naomi mendirikan NJS gold usahanya sendiri.


Lebih lanjut, sambungnya Ini merupakan ke empat kalinya keikutsertaannya di pameran ini. Bahkan Krisis pandemi covid 19 kemarin tidak terlalu berdampak dengan usahanya ini, karena perusahaannya tetap berjalan dan stabil, walaupun ada pengaruhnya. Tapi ini menjadi suatu tantangan baginya, karena dirinya berprinsip, jika ada satu masalah itu menjadi tantangan.


Ketika ditanya mengenai target di pameran ini, Naomi menjelaskan bahwa dirinya lebih ke memperkenalkan branding dibandingkan target. Karena dirinya melihat marketnya di pasar saat ini lebih baik dibandingkan sebelumnya, “tuturnya.


Naomi berharap NJS semakin dikenal, sesuai dengan mottonya, ” NJS Memberikan yang terbaik, “tutupnya. (JNI)