Sedap Seafood 88 Buka di Cibubur, Ayo Buruan Nikmati Kelezatan Seafoodnya, Parkirnya Luas, Harganya Terjangkau, Buruan jangan sampai kehabisan!! -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Sedap Seafood 88 Buka di Cibubur, Ayo Buruan Nikmati Kelezatan Seafoodnya, Parkirnya Luas, Harganya Terjangkau, Buruan jangan sampai kehabisan!!


Detikaktual.Com, Jakarta - Sedap Seafood 88 Kota Wisata melakukan Grand Opening pada 10 Agustus 2023 bertempat di Kota Wisata Cibubur, Perumahan Kota Wisata Cluster Paris Blok C1 No. 1, tepatnya di Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor, dekat dengan sport club Kota Wisata, dengan hunting call : 0858-8351-2005,  Buka dari hari Senin - Minggu (pukul 10:00 Pagi - 10:00 Malam) dengan harga antara Rp. 50.000 - Rp. 100.000 / orang.


Ditemui awak media, Tina Lim Marketing Manager Sedap seafood 88 menyatakan,

"Halo saya dengan Tina Lim, saya perwakilan dari Owner Sedap Seafood 88"


Apa aja sih menu dari Sedap Seafood 88 Kota Wisata:

"Untuk menu yang terfavorit ada Udang, kepiting, cumi itu dimasak dengan saus sedap seafood 88," yang merupakan resep rahasia kami ungkapnya.


Lebih lanjut, Tina mengatakan perbedaan Seafood 88 dengan seafood lainnya.

"The difference / bedanya seafood 88 dengan seafood lainnya itu yaitu kami memberikan kualitas terbaik, seafood fresh yang disajikan dengan rasa yang begitu lezat namun harganya sangat terjangkau dan tempatnya benar-benar Elite, parkiran luas, restaurant nya juga sangat bersih dan luas, kapasitas 80 table. Mmberikan suasana nyaman. 


Mau makan enak Aesthetic, ya, di SEDAP SEAFOOD 88 Kota Wisata.


Seafood Fresh ✅️

Rasa Enak ✅️

Kualitas Terbaik ✅️

Pelayanan Ramah ✅️

Tempat Luas ✅️

Harga Terjangkau ✅️


Discount 30%

All foods, dine in only

10 – 12 Agustus 2023


Untuk pemesanan bisa melalui Instagram : @sedapseafood88


Informasi lebih lanjut, bisa hubungi di: 0858-8351-2005.

Menerima booking untuk acara kantor, ulang tahun, selametan, dan lain-lain


Tina juga menuturkan bahwa penjualan online belum terdaftar karena padatnya penjualan offline,

"Untuk go-food, grabfood itu belum ada kerjasama (belum terdaftar) Sedangkan untuk offline nya rame banget baru nanti kita sempurnakan SOP-nya dan segala macam baru nanti dimulai sistem penjualan online, Team koki kami adalah koki yang sudah sangat profesional di bidang nya selama 30 tahun. Harapannya rame terus, buka cabang dimana-mana diseluruh Indonesia Dan harapan kedepannya agar sedap seafood 88 menjadi seafood nomor 1 dengan cabang terbanyak dan terbesar di Indonesia." pungkasnya.


Ayo...jangan sampai ketinggalan nikmati lezat dan gurihnya bersantap makanan di Seafood 88, buruan sebelum kehabisan...!!!