Harlah PPLIPI Ke 7 Meriah -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Harlah PPLIPI Ke 7 Meriah

 


Detikaktual.Com, Jakarta - Gerakan positif dari Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) memprakarsai dorongan bagi pelaku UMKM yang menjangkau seputar Jabodetabek.


Di suasana  hari kebangkitan nasional tepat di bulan May 2023 PPLIPI menggelar acara bantuan kepada para pelaku UMKM Perempuan dan sekaligus mengadakan syukuran HARLA yang ke 7 tahun , acara di mulai pada pukul 10.00 Wib hingga selasai pada pukul 14.00 wib, yang  berlngsung di Gedung Provinsi SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan, Rabu, 31/5/2023.


Acara semakin semarak dengan adanya pemenang pelaku UMKM dipilih atas   penilaian juri, dan diisi dengan pembagian berupa Doorprise bagi  yang beruntung.


Menurut Ketua Umum DPP PPLIPI, Indah Suryadharma Ali, mengatakan,” Kami tetap terus melakukan program kedepannya, ada pelantikan -pelantikan di daerah yang akan melantik para pengurus wilayah nanti akan melantik pada tanggal 3 Juni 2023 untuk wilayah provinsi Jambi, Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Selatan,” kata Indah Suryadharma Ali dengan ramah.


Di tahun yang lalu kami mengadakan hari anak Nasional, tambahnya, dan kini kami PPLIPI akan merencanakan mengadakan acara hari Anak Nasional.   PPLIPI merupajan organisasi perempuan dengan mengutamakan peremouan profesonal dan berbakatb yang memiliki Misi dan Visi Pemberdayaan Perempuan, pihaknya sangat peduli atas setiap langkah keberhasilan yang dicapainya ” paparnya.


Acara ini mengambil tema ” Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Melalui Gerakan Peduli UMKM ” ,

Para petinggi di jajaran  DPP  PPLIPI  memberikan resoon positif  datang ,terlihat hadir. seperti Dewan Pengawas formasi Mulya Jaya Putri Inti Subagio, Melani Leimena Suharli ,Euis Sri Mulyani , ( Dewan Pembina ) Okky Asokawati, Hana Fadel, Maya Ludy, Ririen Ismarindayani Suryo Ala Alatas, Evy Kuswita, dan Elisabeth Kardinal.


Hal lain diungkapkan Ketua Panitia Peringatan Peringatan Hari Ibu 2022, Hera Susno Duadji, ” Kami ingin men duka para pelaku UMKM yang ada di seluruh indoneia walaupun hanya menjangkau di wilayah jabodetabek saja. Kami ingin mengurangi beban perekonomian para pelaku UMKM dan mendukung pelaksanaan untuk lebih baik lagi, dan kami ingin membangkitkan perekonomian masyarakat melalui gerakan UMKM yang ada di indonesia,” ujar Hera Susno Duadji kepada awak media.


Di acara yang begitu penuh keakraban dan kekeluargaan suasana semakin meriah dengan adanya penampilan dari komunitas Angklung ” Anggun”.

Detikaktual.Com, Jakarta - PPLIPI merayakan hari ulang tahunnya yang ke 7 bertempat di Smesco