Plt Walikota Bekasi Resmikan Sekretariat DPD PPNI Kota Bekasi -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Plt Walikota Bekasi Resmikan Sekretariat DPD PPNI Kota Bekasi



Derikaktual.Com, Kota Bekasi - Plt Walkota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara Peresmian Gedung Baru DPD PPNI  pada Minggu (28/5/2023). 


Acara peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya DPD PPNI Kota Bekasi.


Plt.Walikota  Bekasi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibangunnya gedung baru , yang diharapkan ke depannya akan dapat melayani masyarakat Kot Bekasi secara optimal dan prima. 




“Saya ucapkan selamat untuk gedung barunya, semoga bisa melayani masyarakat lebih baik dan berusaha dalam pelayanannya dan menjadi yang terbaik di Kota Bekasi, bahkan bisa diakui se-Jawa Barat,” ucapnya.


Melalui keinginan dan tekad yang kuat dalam upaya pembangunan gedung Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) akhirnya sudah terealisasi.


Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah sangat mengapresiasi atas upaya tersebut di saat menghadiri prosesi peresmian  Pembangunan Graha Perawat (Sekretariat DPD PPNI Kota Bekasi), di Jalan Segarawana RT 09/25 Kelurahan Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, 28/5/2023.


Sementara Mulyono  Ketua DPD PPNI Kota Bekasi mengatakan dengan adanya sekretariat nanti bisa memberi manfaat, yang pertama kepada anggota dan kedua kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.


Dijelaskannya, selain bermanfaat sebagai Posyandu bagi masyarakat sekitar juga bisa melakukan edukasi kepada para siswa atau siswi SMK Catur Global.


Kantor sektretariat DPD PPNI Kota Bekasi yang baru ini merupakan impian dari pengurus dan anggota perawat Kota Bekasi.